Unknown On Minggu, 24 Agustus 2014

Sebelum melangkah lebih jauh menggunakan Freemake video converter, hendaknya kita mengetahui apa yang kita lakukan dan apa yang bisa dilakukan oleh alat yang akan penulis paparkan dibawah ini:

Konversi jika dilihat dari sisi fungsi bisa diartikan perubahan suatu format file menjadi format file yang berbeda dari file aslinya. Antara format file yang satu dengan yang lain memiliki kelebihan dan kelemahan, sebagai contoh dari segi ukuran sebuah file, akan menyita ruang hardisk yang besar sesuai dengan ukuran filenya dan jenis aplikasi yang bisa dipakai untuk membuka dan memutar file tersebut pun tertentu, efek lamban ketika diputar akan berdampak dari waktu rendering yang biasanya bergantung dari ukuran sebuah file.

Video converter, Audio converter sebenarnya banyak sekali bertebaran di internet. Mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar. Mulai dari miskin fitur sampai yang sangat kaya fitur. Dari sekian banyak aplikasi tersebut, kita dapat menggunakan Freemake Video converter.
Freemake Video Converter adalah program aplikasi yang memiliki kemampuan untuk melakukan konversi antar format video, ripping DVD, konversi ke perangkat gadget, burn DVD dan membuat photo slideshow. Program ini diperkaya dengan fasilitas penyunting sederhana seperti cut, join, rotate dan upload video, foto serta musik ke YouTube.

Freemake video converter mampu  mengkonversi lebih dari 200 format video dan audio : AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, 3G2, SWF, FLV, TOD, AVCHD, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS, dan file audio (MP3, AAC, WMA, WAV), serta photos (JPG, BMP, PNG,GIF) untuk dikonversi ke format video.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments